Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

Mengupas Fakta Crystal X Manfaat dan Bahayanya

MANFAAT CRYSTAL X ASLI
NATURAL CRYSTAL X ASLI PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)
MENGATASI KEPUTIHAN – BAU TAK SEDAP – IRITASI – KURANG MENCENGKRAM-
KURANG PERCAYA DIRI MELAYANI SUAMI-
DAN MASALAH KEWANITAAN LAINNYA.

Mengupas Fakta Crystal X Manfaat dan Bahayanya. Sebelum anda memutuskan untuk membeli natural Crystal X PT.Nasa, sebaiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang nantinya juga akan sangat bermanfaat bagi Anda. Hal ini menyangkut dengan Jaminan keamanan, ke aslian Crystal X, dan garansi bagi Anda yang berbelanja crystal x di tempat kami. Kami Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) dngan nomor distributor N-399802 menyampaikan, bahawa produk crystal x merupakan produk herbal yang keamanannya terjamin dan terbukti mampu mengatasi masalah-kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal didaerah organ kewanitaan. Manfaat Crystal X

Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.

Selain itu, natural crystal x Nasa juga sudah mengantungi ijin halal daari MUI. Jadi crystal x sudah tidak diragukan lagi tentang keamanan, kehigienisan, dan kehalalannya. Tidak berhenti di sini saja, meskipun syarat keamanan dan kehalalan sudah terpenuhi, PT. Natural Nusantara tetap terus menyepurnakan produknya ini dengan pemberian garansi. Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan pasca pemakaian.

Lalu, apa garansi bagi konsumen sebelum pamakaian crystal x? Garansi tersebut sebelum pemakaian tersebut adalah, saat pembelian crystall x ditempat kami, Kami memberikan garansi untuk procuk crystal x jika saat pembelian crystal x dan ketika pengiriman barang ketempat anda crystal x mengalami kerusakan seperti crystal x pecah, maka hal ini kami memberi garansi untuk mengirim kembali crystal x yang baru. (Dengan catatan crystal x yang pecah dikirim kembli ketempat kami).

Kemudian apa garansi keamanan bagi konsumen pasca pemakaian crystal x? Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x ditempat kami. PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pemakai crystal x. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa : Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya.


garansi pemakaian crystal x 
Garansi Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) N-399802 

1. Uang Kembali 100% Jika Crystal X Dari Kami Terbukti Tidak Asli Atau Palsu.
2. Uang Kembali 100% Jika Crystal X rusak/Pecah Saat Pengiriman Ke Tempat Anda.
3. Kami Memberi Garansi Jaminan Keamanan Penggunaan Crystal X Bagi Konsumen Kami. 


Untuk Layanan Konsumen : 
Nama : Muhammad Dwi Pramono
SMS/Tlp : 081-804-251-776
WA : 089-677-856-329
PIN BB : 527C9A9F


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan: 
Nama : Arbi Islami / Admin PT. Natural Nusantara
SMS/Tlp : 085-729-333-732
WA : 085-729-333-732

PIN BB : 57F9B5C4  

Sebelum melangkah lebih lanjut, pastikan anda membaca Crystal X Asli Yang mempunyai jaminan Keamanan dari PT. NASA.

Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk crystal  x PT. Natural Nusantara, kita kan membahas secara tuntas mengenai apa sih crystal x itu, apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x sehingga manfaatnya bisa luarbiasa.

Manfaat natural crystal x yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.

Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.
  • Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.
  • Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.
  • Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.
  • Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.
  • Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid

Apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x? Crystal x merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan.  Berikut kita akan haturkan penjelsannya.



Kandungan Crystal X :

  • Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
  • Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka. Selengkapnya klik disini

Manfaat Natural Crystal X :

  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membersihkan Kotoran di Miss V
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mencegah datangnya virus
  • Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
  • dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita 
  • Membantu program momongan
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  • Mengatasi Gatal-gatal dan Iritasi
  • Membunuh kuman & bakteri yang merugikan
  • Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  • Mencegah & menyembuhkan keputihan

Apakah Crystal X Aaman Digunakan?

Apakah crystal x aman? Diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x, Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan menggunakan produk crystal x ini.
Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina.

Crystal X terbuat dari bahan alami dari alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel, yang komposisinya sudah tepat , sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.
Apakah crystal x aman untuk remaja? Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam kristal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

Crystal X bukan produk kategori pereda rasa sakit. Jika Crystal X digunakan oleh perempuan yang mengalami gangguan pada organ kewanitaannya maka akan timbul efek seperti, rasa gatal, keluar cairan putih cokelat, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar. Lalu bagaimana jika crystal x digunkan untuk ibu hamil? baca di sini



Cara Pemakaian Natural Crystal X

Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
Cara pemakaian selengkapnya wajib tahu... klik di sini
NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal x :

  • Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
  • Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x

  • Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Pastikan Crystal X asli dari PT. NASA

Sekarang ini banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Untuk membedakan Crystal X asli dengan yang paslu, klik disini.

Harga natural crystal x yang asli

Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

Kami, Distributor resmi PT. Nasa menghimbau, agar para konsumen benar-benar mengetahui dulu semua tentang review natural crystal x ini. Hal ini kami tekankan, agar saat pemakaian untuk penyembuhan masalah kewanitaan atau pemakaian untuk perawatan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ketahui prinsip dasar manfaat crystal x yang dapat di kita dapatkan.

A. Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang sudah berat, kotaran yang keluar biasanya berwarna merah kecoklatan, bahkan ada yang berwarna hijau pekat jika keputihan sudah sangat parah.

B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan. Kerak yang mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal-gatal, bautak sedap, keputihan yang tidak normal, akan bersih dan keluar. Hal ini memang salah satu fungsi crystal x sebagai pembersih, terapi pengobatan dan perawatan organ kewanitaan. Selain dapat membersihkan organ kewanitaan, crystal x juga mampu mengembalikan keremajaan otot-otot daerah kewanitaan, dan miss v akan terasa menyempit seperti perawan kembali.

Dari sisi rumah tangga, tentu saja tdak hanya istri saja yang merasakan manfaat crystal x karena terawatnya organ kewanitaan. Namun sang suami pun juga bisa merasakan manfaat crystal x, karena sehatnya organ kewanitaan sang istri.

Kemudian, dari keterangan point A dan Point B diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa, Crystal x mapu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada pada organ kewanitaan. Karena mampu mngeluarkan kotoran yang ada di dalam miss v, maka bagi wanita yang sedang masa kehmilan dan wanita yang sedang menstruasi, dilarang memakai crystal x. Bagi wanita yang sedang hamil tidak boleh memakai crysta l x karena, dikhawatirkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crysal x. Dan bagi wanita yang sedang dalam masa menstruasi, pemakaian crystal x di khawatirkan akan mengganggu pemakaianya. Karena saat menstruasi, tubuh wanita akan lebih sensitif.

Alasan dilarang memakai crystal x untuk point A
Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Alasan dilarang memakai crystal x untuk point B
Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan.

Dapatkan manfaat crystal x secara maksimal dengan mengikuti aturan pemakaian natural crystal x yang benar. Tentu saja bagi kita yang peduli dengan kesehatan organ kewanitaan, akan selalu berusaha unutk selalu menjaga kesehatan dan kebersihannya. Bahkan tidak sedikit wanita indonesia yang mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat daerah kewanitaannya tersebut. Mulai dari Spa Vagina, Gurah vagina di salon khusus, dll. Sekarang kita tidak perlu repot lagi. Gurah vagina dan perawatannya bisa dilakukan sendiri dengan hadirnya natura Crystal X PT. Natural Nusantara. Dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam crystal x. Karena produk ini merupakan produk unggulan yang mempunyai jaminan keamanan bagi konsumennya.

Untuk Pemesanan Natural Crystal X, silakan order dengan format sebagai berikut :
Format Pemesanan : Crystal x / 1 pcs / Devi Rosita / Jalan Imogiri KM.10 , ketonggo wonokromo, pleret, bantul,yogyakarta. (55791).


Catatan :
Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.

Trimakasih atas kepercayaan Anda kepada Kami. Semoga artikel kami yang menjelaskan singkat tentang manfaat crystal x bisa bermanfaat untuk kita semua.  Salam Sehat dari Kami...

Artikel Yang Penting Terkait Dengan Crystal X PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).