Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

Cara Pemakaian Crystal X For Women Yang Benar

Cara Pemakaian Crystal X
Cara pemakaian crystal x for women yang benar. Dilihat dari fungsinya, sebenarnya cara pemakaian crystal x ini cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi karena Miss V merupakan daerah yang sensitif dan penting bagi wanita, wajar saja jikalau agak ragu-ragu dalam penggunaanya. Pentingnya panduan tata cara atau paduan menggunakan crystal x dengn benar agar kita mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu saja bagi kita yang menggunakan crystal x tidak ingin terapi perawatan organ kewanitaan kita dengan produk Natural Crystal X Asli PT. Natural Nusantara tidak mendapat hasil yang maksimal. Maka pada kesempatan kali ni kita akan membahas tuntas tentang cara pemakaian crystal x. Sebelumnya kita masuk kedalam tata cara pemakaian crystal x, kita pahamai dulu konsep dasar kerja crystal x.

Konsep dasa kerja crystal x dan prinsip dasar manfaat crystal x. Crystal X merupakan herbal yang berbahan alami. Karena bahan alami tersebutlah kemudian terapi peongobatan bisa berlangsung.

A. Salah satu kandungan dalam  crystal x adalah kandungan daun senggugu yang mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V.  Berdasarkan prinsip ini, crystal x mampu mengeluarkan kotoran dari dalam organ kewanitaan. Kemudian muncul pertanyaan, "bagai mana dengan wanita yang sedang dalam


B. Kemudian ada minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Prinsip kerja Crystal X 1
Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip kerja Crystal X 2
Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Setelah kita mengetahui cara kerja crystal x diatas, selanjutnya kita akan membahas tentang cara pemakaian crystalx. Ada 3 petunjuk pemakaian crystal x yang benar. Hal ini didasarkan oleh para pengguna crystal x. Karena crystal x bukan diperuntukan untuk wanita yang sudah berkluarga saja. Namun wanita yang belum menikah pun bisa menggunakan Crystal X PT. NASA.

Berikut 4 Kategori Pemakaian Crystal x


  • Pemakaian crystal x untuk wanita yang sudah menikah
  • Pemakaian crystal x untuk wanita yang belum menikah
  • Pemakaian crystal x apa bila crystal x pecah atau patah
  • Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Setelah Melahirkan

Kita akan membahas satu per satu cara pemakaian crystal x dari 3 metode diatas. Yang pertama adalah

 Cara Pemakaian Crystal X  untuk wanita yang sudah menikah.


  • Basahi Crystal X dengan air bersih,
  • Masukan ke dalam rongga vagina kurang lebih sedalam 4 cm.
  • Puar-putar crystal x kurang lebih 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan crystal x dan bersihkan dengan air bersih
  • Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih.
  • Simpan kembali natural Crystal X ke dalam kotak aslinya
  • Letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
NB: (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi.
       Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.


Pemakaian crystal x bagi wanita yang sudah menikah, tentu saja dimasukkan kedalam organ kewanitaan, agar bagian organ dalam kewaniaan bisa bersinggungan secara langsung dengan crystal x. Dalam hal ini bertujuan agar crystal x x yang dimasukan dalam organ kewanitaan dan diputar-putar, akan membersihakan kotoran-kotran dalam organ kewanitaan serta mengobati organ kewanitaan yang tidak sehat. Biasanya crystal x yang dipakai akan sedikit mengalami kelunturan. Anda tidak perlu takut dengan lunturnya crystal x, justru lunturnya crystal x itu adalah nustrisi pada crystal x yang akan memberi manfaat bagi organ kewanitaan. Crystal x bertextur seerti sabun yang jika mengalami gesekan agan tergerus dan lama-kelamaan akan habis.

Setelah pemakaian crystal x dengan metode wanita yang sudah menikah ini, selang 1-3 hari atau 3-7 hari (masing-masing orang berbeda) bagi wanita yang organ kewanitaannya bermasalah maka akan merasakan efek samping positif dari crystal x. Efek samping Pemakaian crystal x  pada wanita yang mengalami gangguan di bagian organ kewanitaannya adalah akan terjadi keluarnya lendir atau cairan keputihan, bagian kewanitaan akan terasa panas, sering mengeluarkan darah berwarna hitam, terasa gatal-gatal,  keluar seperti gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Efek yang terjadi itu semua adalah efek positif penggunaan crystal x dalam  menyembuhkan organ kewanitaan yang tidak sehat. Dan menunjukkan bahwa crystal x yang anda gunakan memang bekerja. Dan setelah mengalami fase perih tersebut, organ kewanitaan akan sehat dan tidak akan perih lagi meskipun menggunakan crystal x dalam janggka panjang.

Berikut beberapa reaksi pasca pemakaian crystal x

  • Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit
Dari pengertian efek positif diatas bisa diibaratkan sebagai luka gores. Misalnya crystal x adalah obat luka gores. Ketika sebuah luka gores diobati dengan luka gores, maka luka tersebut akan terasa perih. Namun jika kita menggunakan obat luka gores dibagian yang tidak terluka, maka obatgores tersebut tidak akan memberi efek rasa apapun (tidak perih). Begitu juga crystal x, jika dipakai untuk organ kewanitaan yang tidak sehat, maka organ kewanitaan akan merasakan efeknya berupa rasa perih, Namun jika digunakan pada organ kewanitaan yang sehat, maka tidak akan terasa perih, Namun crystal x tetap memberi manfaat. Yaitu mengembalikan kelenturan organ kewanitaan, menghilangkan bau tak sedap, menghilangkan gatal-gatal di daerah kewanitaan, dll.

Kemudian, penggunakan crystal x bagi wanita yang belum menikah.  Bagi wanita yang blum menikah, ada aturan tersendiri dalam pemakaian crystal x. berikut caranya

Cara Pemakaian Crystal X untuk wanita gadis atau perawan.

Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci dan membasahi Miss V. Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah seperti keputihan dll.
Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.

Dilanjutkan dengan Cara pemakaian crystal x yang patah.

 cara pemakaian crystal x patah

Kemudian cara menggunakan crystal x yang patah disebabkan jatuh atau yang lainnya. Cara pemakaian crystal x yang patah atau pecah. Dalam hal ini pemakaian crystal x yang pecah atau patah ada cara penggunaan khusus, yaitu anda bisa menggunakannya dengan cara seperti pemakaian crystal x bagi waniya yang belum menikah. Anda bisa merendam crystal x patah dengan air secukupnya selama 1-5 menit, kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan. Atau bisa juga merendam daerah kewanitaan di air rendaman crystal x dengan duduk di baskom tempat merendam crystal x atau sejenisnya. Selengkapnya bisa anda baca di cara pemakaian crystal x patah.

Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Setelah Melahirkan

Selanjutnya, metode pemakaian crystal x bagi wanita setelah nifas selesai. Bagi wanita yang sedang dalam pasca melahirkan, tetep bisa menggunakan crystal x dengan mengikuti prosedur berikut. Namun sebelumnya, kita pahami dulu bahwa, masa nifas seorang wanita satu dengan yang lain itu berbeda dan tidak bisa ditebak. Dan untuk keamanan penggunaan crystal x, sebaiknya penggunakan crystal x dilakukan setelah darah nifas benar-benar berhenti dan  kondisi organ kewaitaan terasa sudah pulih dari luka pasca melahirkan. 

Pantangan Pantangan untuk Crystal X:

Khusus untuk yang masih perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan pada organ kewanitaan seperti keputihan. Efek Positif setelah penggunaan crystal x : Keluar kotoran dari dalam miss-V, dan miss-V akan terasa menyempit
Catatan :
Crystal x tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah pecah

Perhatikan dalam cara penggunaan Crystal X.
Terkadang untuk sebagian wanita saat pemakaian awal akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V.
Jika mengalami hal tersebut, tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman dan sudah teruji di P.T. Natural Nusantara dan sudah lolos uji dari BPOM serta mendapat label halal dari MUI . jual crystal x asli

Efek sampaing 1 – 2 hari setelah pemakaian cystal x biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.

Demikian ulasan tentang cara pemakaian crystal x. Dari Pembahasan cara pemakaian crystal x diatas, diharapkan untuk pengguna crystal x sudah tau secara komplek tentang cara keja crystal x, efek positif yang ditimbulkan crystal x, serta manfaat yang akan didapatkan. Dan yag lebih penting lagi,kita dapat mendapatkan manfaat dari crystal x secara maksimal dengan mengetahui metode pemakaian tersebut.

0 Response to "Cara Pemakaian Crystal X For Women Yang Benar"

Post a Comment