Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

Ciri-Ciri Natural Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (NASA) Selalu Mengalami Perubahan

ciri-ciri crystal x asli Ciri-ciri crystal x asli. Sudah tidak bisa dihindari lagi bawasanya sekarang telah beredar produk crystal x palsu yang mengatasnamakan produk Crystal X dari PT. NASA. Hal ini tentunya menjadikan kita agar lebih waspada dalam memilih produk crystal x  yang akan kita beli. Kebanyakan dari konsumen crystal x dewasa ini telah sadar bahwa crystal x asli bukanlah sekedar produk murahan yang beredar bebas dipasaran tanpa jaminan. Namun Crystal X merupakan produk unggulan yang manfaatnya diperuntukan masyarakat kita sebagai dedikasi mengurangi penderita penyakit-penyakit kewanitaan yang semakin hari banyak kasus ditemukan pengidap baru penyakit organ kewanitaan tersebut seperti : kanker serviks, myoma, kista, dll.

Karena alasan tersebut, sudah saatnya kita untuk bijak dalam memilih Crystal X Asli PT. NASA. Jangan sampai kita tergiur dengan harga murah dan nantinya kita akan menyesal di kemudian hari karena salah membeli produk yang palsu. Bayangkan jika kita memakai crystal x palsu yang bukan produksi dari PT. NASA, betapa beresikonya tindakan tersebut. Bukankah setiap produk yang bagus pasti ada kwalitasnya? Lalu mengapa masih memilih produk yang murahan dan tidak jelas produksinya? apkah itu isa dibenarkan..? jawabannya, "tentu saja tidak..!!!"

Sebagai gambaran, kita lihat dari segi keamanan produknya. PT. Natural Nusantara dalam memproduksi crystal x selalu mendapat pengawasan dari BPOM dan setiap tahunnya, produksi crystal x nasa selalu lulus uji kelayakan dan keamananannya. Tidak hanya itu saja, natural crystal x junga mengantungi sertifikat halal dari MUI. Jadi crystal x PT. NASA memang sudah terjamin aman. Crystal X Asli PT. Natural Nusantara ter resgistrasi di BPOM dengan nomor BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004.

Sekarang silakan anda bandingkan dengan crystal x palsu yang mengatasnamakan crystal x dari PT. NASA. Crystal X Palsu ini dibuat tanpa pengawasan BPOM dan tidak mengantungi sertifikat halal MUI. Apakah keamanan dan kelayakan crystal x palsu ini terjamin? Sudah pasti tidak. Bahan dan komposisi crystal x palsu pun belum tentu murini herbal alami. Bisa jadi pembuatannya dicampur dengan bahan kimia atau semacamnya yang tentusaja hal tersebut sangat membahayakan untuk kesehatan organ kewanitaan kita. Maka sudah semestinya, kita tekankan lagi  sudah semestinya kita bijak dan berhati-hati dalam memilih crystal x. Hal ini juga demi kebaikan kita semua kedepannya.

Harga resmi standart penjualan  Natural Crystal X Asli Dari PT. NATURAL NUSANTARA adalah Rp. 200.000, . Harga ini bukan tanpa jaminan. Harga ini bukan tanpa jaminan, Distributor PT. Nasa menjamin keamanan produk crystal x yang didistribusikannya. Setiap konsumen yang membeli pada distributor resmi, akan mendapat jaminan keamanan tersebut. Distributor resmi akan selalu memberikan layanan ternbaik bagi konsumen yang menggunakan crystal x Asli PT. NASA.

Kemudian, ada beberapa ciri-ciri crystal x asli yang perlu anda ketahui. Perlu diketaui, bawasanya crystal x asli dari PT. NASA selalu mengalami perubahan. Ini dilakukan PT. Natural Nusantara untuk meminimalisir tindak pemalsuan produk crystal x. Perubahan ini bisa keta lihat dari kemasan-kemasan crystal x yang perubahannya terlihat jelas.

Ciri-ciri crystal x asli nasa selalu mengalami perubahan. Sebagai produk kesehatan unggulan, Crystal X tentunya mengalami tahap perubahan ciri-ciri yang khas, baik Crystal X Asli Nasa itu sendiri atau kemasannya.

P.T. Natural nusantara melakukan perubahan kemasan karena untuk meningkatkan kualitas dan menjamin keaslian Crystal X. Hal ini disebabkan pula dengan beredarnya Crystal X palsu yang berbahaya untuk kesehatan.Lalu apa saja ciri ciri crystal x asli nasa dari P.T Natural Nusantara?  Mari kita amati perubahan kemasan yang terjadi pada Crystal X asli P.T. Nasa.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi pertama

ciri-ciri crystal x asli pertama 

Ciri Ciri  crystal x asli nasa pada awalnya dikemas dengan kemasan karton berwarna hitam , kemasan ini masih polos karena belum terdapat  nomor Badan POM, hologram, nomor Registrasi Produk atau logo Halal dari MUI. Kemasan bagian dalamnya menggunakan kain beludru merah.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi kedua

 ciri-ciri crystal x asli kedua

Ciri Ciri  crystal x asli nasa generasi kedua ini kelihatan lebih profesional. masih dengan beludru merahnya, kali ini Crystal X yang asli telah disematkan nomor Badan POM dan Nomor Regestrasi pada kemasan terbaru. Tetapi, hologram belum terdapat pada kemasan generasi kedua ini.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi ketiga
PT. Natural Nusantara (NASA) merilis kemasan Crystal X terbaru yang lebih kompleks dan profesional. Karena telah bayak crysal x palsu yang beredar. Hal ini juga bertujuan agar para pengguna Crystal X mudah membedakan antara Crystal X palsu dan crystal x yang asli. Ada tahap dalam kemasan generasi ketiga ini, berikut rinciannya :

ciri-ciri crystal x tahap 1

    Tahap 1 Crystal X menggunakan 1 hologram pada kemasannya, yakni hologram IRU (Indoraya Utama) berbentuk bulat. Karena PT. Natural Nusantara (NASA) juga telah berhasil mengantongi Sertifikat Halal dari MUI, maka disematkanlah juga logo Halal pada bagian belakang kemasan Crystal X.

  
ciri-ciri crystal x tahap 2

Tahap 2 P.T Natural Nusantara pada tahap ini malakukan perubahan besar-besaran terhadap kemasan Crystal X P.T. NASA merubah kemasan bagian dalam Crystal X dengan plastik,  agar kemasan crystal x menjadi lebih higienis. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA transparan. Crystal X dilengkapi juga dengan satu hologram baru, yaitu sticker hologram NASA yang berbentuk persegi. Pada plastik pembungkus juga telah dicetak kode produksi dan setiap Crystal X yang satu dengan Crystal X yang itu kode produksinya berbeda.

ciri-ciri crystal x tahap 3

    Tahap 3 PT. Natural Nusantara (NASA) hanya melakukan perubahan kecil ditahap ketiga ini, yaitu sticker hologram IRU (hologram bulat) diubah menjadi bentuk persegi (kotak) dan berwarna kemasan. Jiila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi keempat

ciri-ciri crystal x 4

Ciri Ciri  crystal x asli nasa generasi keempat kini kemasan bagian dalamyang dulunya adalah mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. dan tulisan Crystal X pada bagian depan berefek timbul. Kemudian pada kemasan generasi ke empat ini, biala Anda amati secara seksama, maka bisa Anda temui keterangan seperti dibawah ini
  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  • Nama Produk CRYSTAL-X for women yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  • Terdapat  Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk
  • Tulisan "Femine Hygiene"
  • Terdapat  keterangan netto/berat bersih
  • Terdapat Logo Halal dari MUI
  • Terdapat Barcode
  • Terdapat kode produksi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Dua hologram yang berwarna emas dan perak
  • Terdapat Komposisi
  • Terdapat  keterangan Manfaat dan fungsi
  • Terdapat experiad date dan kode produksi
Dengan adanya penjelasan perubahan kemasan crystal x dari PT. NASA diatas diharapkan Anda bisa lebih berhati-hati pembelian crystal x. Pastikan Anda membali crystal x asli pada Distributor resmi PT. Natural Nusantara.

Sangat penting untuk kita mengenali ciri crystal x yang asli dan ciri crystal x palsu. Demi jaminan keamanan dari PT. Nasa untuk para konsumen crystal x. Karena beredarnya crystal x tiruan dipasaran yang mengatas namakan Crystal X PT. Nasa dengan harga yang jauh lebih murah di pasaran, maka kita harus hati-hati jika menujmpai crystal x murah tersebut. Mengapa demikian? PT Natural Nusantara telah mematok harga standart jual crystal x adalah Rp.200.000,. Dan bagi distributor yang menjual crystal x dibawah harga standart tersebut akan diberi punishmen dari pihak perusahaan PT. natural nusantara. Maka sangat tidak masuk akal bila ada distributor yang menjual crystal x dibawah harga Rp. 200.000 tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa diluar pasaran sudah banyak beredar crystal x palsu. Crystal X palsu sangat mirip dengan aslinya", maka kita harus berhati-hati dalam memilihnya dan jangan terburu-buru dan tergiur dengan harga murah.  Bisa kita katakan, crystal x murah dalah crystal x palsu yang jika kita gunakan akan berbahaya bagi organ kewanitaan kita.

Pentingnya kita membeli pada distributor resmi PT. Natural Nusantara adalah perusahaan PT, Natural Nusantara memberikan garansi kepada konsumen jika kita membeli crystal x pada distributor resmi yang mempunyai keanggotaan resmi, Dengan harga standar PT. Nasa yaitu Rp. 200.000, dan dibeli langsung oleh distributor resmi dengan harga yang sesuai aturan yang telah diberlakukan oleh nasa.  Jadi jika kita membeli crystal x pada distributor yang  tidak resmi atau bahkan malah memilih membli crystal x murah dan palsu, pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas resiko yang diambi oleh pembeli tersebut. Karena bisa jadi crystal x palsu yang di beli tersebut bukan produksi PT. NASA.

Kita wajib mengetahui ciri-ciri Crystal X Asli dari PT NATURAL NUSANTARA NASA agar kita dapat melakukan evaluasi sebelum benar- benar memutuskan membeli produk ini. Meskipun agak sulit dibedakan, crystal x yang asli tetep bisa di bedakan.  Kenali perbedaan crystal x yang asli dan palsu pada gambar di bawah ini

Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu
Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu
Setelah kita mengetahui perbedaan crystal x asli dan palsu serta sudah yakin dengan pen jual crystal x tersebut bahwa penjual tersebut adalah Distributor Resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA dengan mencantumkan nomor distributor resmi dan idcard distributor resmi, maka dapat segera bebelanja crystal x dengan perasaan tenang.

Jika memang belum yakin untuk membeli karena kurangnya informasi tentang manfaat crystal x, maka kita seyogyanya mengetahui review tentang produk Crystal X, termasuk manfaat dan cara penggunaannya.  Selain memiliki manfaat menghilangkan keputihan, Crystal X Nasa juga dapat digunakan untuk merawat miss V agar tidak bau, tidak gatal serta agar lebih sempit. Oleh karena itu, agar mendapatkan manfaat secara optimal, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Manfaat Natural Crystal X
Selain digunakan mengatasi keputihan, apa saja manfaat dari Crystal X ?
  • Dapat menyembuhkan iritasi di selaput vagina, yang kemungkinan terjadi karena lembab, atau penggunaan pembalut yang terlalu lama, atau penyebab lain
  • Dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
  • Dapat mengatasi gangguan keputihan tidak normal pada wanita atau kelebihan cairan di rongga vagina
  • Dapat membunuh jamur, bakteri dan kuman yang bersarang di area kewanitaan penyebab berbagai masalah
  • Melenturkan kembali selaput vagina serta menyempitkan vagina yang kendor, longgar
  • Dapat menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  • Dapat mencegah bersarangnya penyakit kanker yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan alat reproduksi, seperti kanker serviks, myom dan lain – lain

Agar kita dapat mendapat manfaat crystal x secara maksimal, maka kita juga harus mengetahui cara pemakaian crystal x yang baik dan benar secara keseluruhan. Semua produk baik itu produk kesehatan, makanan, kecantikan memiliki cara penggunaan masing- masing agar produk tersebut bisa bekerja maksimal bila digunakan, selain itu juga untuk menunjang kinerja bahan-bahan yang dikandungnya,serta unutk menunjang keamanan dalam penggunaannya, sehingga jika cara penggunaan itu dipatuhi oleh konsumen, maka hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan terjadi.

Baca artikel penting lainnya

  1. Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar
  2. Efek Samping Pemakaian Crystal X
  3. Keuggulan Crystal X
 
Untuk pemesanan Crystal X yang ASLI, Anda dapat menghubungi kami :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Dengan Nomor ID : N-399802

distributor crystal x asli

Untuk Layanan Konsumen : 
Nama : Muhammad Dwi Pramono
SMS/Tlp : 081-804-251-776
WA : 089-677-856-329
PIN BB : 57C9A9F

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan: 
Nama : Arbi Islami / Admin PT. Natural Nusantara
SMS/Tlp : 085-729-333-732
WA : 085-729-333-732

PIN BB : 57F9B5C4  


garansi pemakaian crystal x 
Garansi Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) N-399802 
1. Uang Kembali 100% Jika Crystal X Dari Kami Terbukti Tidak Asli Atau Palsu.
2. Uang Kembali 100% Jika Crystal X Rusak/Pecah Saat Pengiriman Ke Tempat Anda.
3. Kami Memberi Garansi Jaminan Keamanan Penggunaan Crystal X Bagi Konsumen Kami.


Demikian Ciri Ciri  crystal x asli P.T. Natural Nusantara yang selalu mengalami perubahan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam sehat..

0 Response to "Ciri-Ciri Natural Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (NASA) Selalu Mengalami Perubahan"

Post a Comment