Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

CRYSTAL X PATAH BAGAIMANA YA..!!!?

CRYSTAL X PATAH CRYSTAL X PATAH,Natural crystal x adalah sejenis obat herbal seperti sabun. Maka dari itu, tidak heran para pengguna sering kali berkonsultasi bahwa CRYSTAL X PATAH. Namun jangan khawatir. Bagaimana Bila natural CRYSTAL X PATAH?

Jika  natural crystal x anda terjatuh dan patah, jangan panik manfaat  produk unggulan ini tidak akan berubah hanya disebabkan oleh patah. Lalu bagaimana pemakaian  natural crystal x yang patah?

Bagi anda yang biasanya memilih menggunakan dengan cara memasukkan sebagian kecil pada Miss V dapat merubah cara penggunaannya seperti penggunaan  natural crystal x bagi yang masih perawan.  natural crystal x cukup direndam dalam air hangat (suam-suam kuku) selama 1-5 menit. Lalu bersihkan Miss V anda dengan air rendaman  natural crystal x tadi dengan cara membasuhnya sedikit demi sedikit.

Tapi pemakaiannya jangan dimasukkan ya, karena permukaan yang patah itu menjadi kasar dan beresiko melukai Miss V anda. Biasanya pemakaian  natural crystal x bagi yang sudah berkluarga adalah memasukan ujung crystal x kedalam miss v. Tetapi, jika  natural crystal x patah, maka penggunaan yang tepat adalah dengan cara seperti wanita yang belum menikah. Demikian pembahaasan bila CRYSTAL X PATAH. Semoga bermanfaat.

0 Response to "CRYSTAL X PATAH BAGAIMANA YA..!!!?"

Post a Comment