Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

KEUNGGULAN CRYSTAL X DARI HERBAL LAINNYA

KEUNGGULAN CRYSTAL X
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CRYSTAL X
Natural Crystal X terbuat dari bahan-bahan yang alalami. Keunggulan natural crystal x dari produk yang lain adalah sebagai berikut.

Sebelumnya, saya akan manyampaikan beberapa kekurangan dari crystal x nasa yang waib anda ketahui. Simak keterangan berikut ini.




 Kekurangan Crystal X :
  • Produk ini dapat habis setelah dipakai selama 2 - 6 bulan.
  • Dapat pecah bila jatuh karena tidak berhati-hati dalam pemakaian Obat Crystal X.
  • Untuk mendapatkan Manfaat Crystal X secara maksimal tidak boleh digunakan pada saat menstruasi maupun pada saat masa kehamilan.
  • Produk ini harus disimpan di tempat yang kering, serta harus dibersihkan setelah pemakaian crystal x.
Memang ada kekurangan disetiap produk yang ada, namun crystal x memiliki lebih banyak keunggulan dari pada kekurangannya.

Simak keunggulan crysta x berikut.
Keunggulan, kelebuhan dan kekurangan Crystal X. Crystal X adalah obat herbal alami yang digunakan untuk mengatasi, mengobati, dan mencegah keputihan dan masalah kewaitaan lainnya. Crystal X diproduksi oleh anak bangsa da P.T. Natural Nusantara, crystal x dapat digunakan juga untuk merawat dan membersihkan miss V atau organ kewanitaan.

Keunggulan Natural Crystal X

Berikut ini saya sampaikan alasan menggunakan Crystal X.
Kelebihan Crystal X :

1.Manfaat Obat Crystal X.
Dari segi manfaat crystal x , Crystal X untuk mengobati keputihan, mengatasi bau pada miss v,mencegah terjadinya kanker serviks,  mengencangkan kembali Miss V yang kendor. So pasti membuat hubungan suami istri seperti pengantin baru lagi. Crystal X juga aman digunakan.

2.Warna Obat Crystal X.
Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting.

3. Bentuk Natural Crystal X Asli.
Bentuk dari Crystal X adalah seperti tongkat atau stik. Dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

4. Natural Crystal X itu Murah.
HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung ... :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 - 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Jadi sista dapat menggunakan Crystal X sebanyal 2 X 60 = 120 hari . Betul tidak ? . jadi harga 1 X pakai Crystal X menjadi 200.000 / 120 = ???? berapa sis jadinya ? Saya buka kalkulator dulu ya. hehehe 1666,67 sis!, tidak mencapai harga satu gelas es jeruk bukan ? bukan cuma murah tapi amat sangat murah sekali. Bila dibandingkan dengan khasiat dan manfaatnya.

5.Natural Crystal X Praktis.
Crystal X sangat praktis digunakan serta dibawa kemanapun sista pergi. Dapat ditaruh di dalam tas, di saku bahkan tidak bakalan tumpah mengenai pakaian sista bukan karena memang bentuknya padat. Karena panjangnya hanya sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm,

6.Crystal X Produksi Dalam Negeri.
Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri. Luar biasa bukan? Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2.

7. Crystal X Memiliki Ijin Resmi.
Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X. Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli PT. Natural Nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut. efek negatif crystal x

8. Crystal X memiliki Control Produksi.
PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, dengan memberikan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.

0 Response to "KEUNGGULAN CRYSTAL X DARI HERBAL LAINNYA"

Post a Comment