Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.

Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA, N-399802.
Alamat : JL. Imogiri Timur KM. 10. RT. 01, Ketonggo, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, 55791

Amankah Natural Crystal X bagi Ibu Hamil..?

 Amankah Natural Crystal X
Amankah Crystal X Untuk Ibu Hamil? Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan tentang penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Iritasi, keputihan dan gangguan kewanitaan seperti yang lainnya bisa melanda siapa saja, tak terkecuali Ibu hamil. Masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa ditangani dengan mudah menggunakan crystal x.

Sebelumnya mari kita ketahui dulu prinsip dasar manfaat crystal x sebelum melangkah lebih lanjut.

A. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V.
B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Bisa disimpulkan bahwa penggunaan cristal x untuk ibu hamil tidak dianjurkan jika menurut pedoman prinsip kerja Crystal X diatas . Penjelasanya sebagai berikut:

Prinsip kerja Crystal X 1
Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip kerja Crystal X 2
Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan. jual crystal x asli memang sangat banyak manfaatnya.

Perhatian :
Peraturan Pemakaian,
Pada saat menstruasi atau masa kehamilan, jangan menggunakan Crystal X.
Karena sifat Crystal X mudah pecah, hati-hati dalam meletakkan Crystal X. jangan sampai Crystal X terjatuh.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to " Amankah Natural Crystal X bagi Ibu Hamil..?"

Post a Comment